Unduh Aplikasi

Seorang Pelajar Nekat Bunuh Diri di Aceh Tamiang

Seorang Pelajar Nekat Bunuh Diri di Aceh Tamiang
ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Basri (15) warga Dusun Rukun Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ‎nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, Jum'at (22/9) sore.

Menurut informasi dihimpun AJNN, ‎korban yang masih berstatus pelajar kelas 3 di salah satu SMP di Aceh Tamiang tersebut mengantung diri di atas pohon nangka yang terletak tidak jauh dari rumahnya menggunakan seutas tali kecil bewarna biru.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra yang dihubungi AJNN membenarkan kasus bunuh diri tersebut.

Iptu Ferdian menjelaskan, korban pertama ‎sekali ditemukan oleh Suhermansyah (26) yang merupakan abang kandungnya sendiri saat hendak pulang ke rumahnya dari kebun.

Melihat adiknya gantung diri, Suhermansyah langsung berteriak meminta tolong ‎sehingga datang orang tua korban dan langsung memotong tali yang mengikat korban diatas pohon.

"Belum diketahui secara pasti motif korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri. Hasil pulbaket yang dilakukan pihak kepolisian motif sementara korban nekat bunuh diri karena sakit hati terhadap keluarganya," kata Kasat Reskrim.

Komentar

Loading...