Unduh Aplikasi

Seorang Pelajar Meninggal Dunia Kecelakaan di Aceh Timur

Seorang Pelajar Meninggal Dunia Kecelakaan di Aceh Timur
Foto: Ist

ACEH TIMUR - Muhammad Rizki (18) pelajar asal Gampong Seuneubok Teungoh, Kabupaten Peurelak Timur, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia akibat terpental ke badan jalan saat mengalami kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh daerah setempat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Kamis (15/10), sekitar pukul 22.30 WIB, dengan melibatkan sepeda motor Suzuki Smash nomor Polisi BL 4323 yang dikendarai oleh M Jamil (39), dan Honda Supra X Nomor Polis BL 3777 DAF, yang dikendarai oleh M Rizki (18).

“Awalnya M Jamil keluar dari lorong rumahnya, dengan melawan arah menuju ke barat, saat bersamaan dari arah yang sama muncul sepeda motor Supra Fit dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh M Rizki, berboncengan bersama Khairuddin,” kata Kapolsek Peureulak Timur Ipda M Mukhsin, Jumat (16/10).

Dikatakan Kapolsek, melihat ada sepeda motor yang keluar dari lorong dan melawan arah, M Rizki terkejut dan tabrakan terjadi karena tidak dapat dihindarkan. Kerasnya benturan yang terjadi mengakibatkan ketiganya terpental ke badan jalan.

“Sehingga M Rizki mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit, sementara itu M Jamil dan Khairuddin mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, warga bergegas membantu para korban dan menghubungi Polsek Peureulak Timur, selanjutnya para korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur,” imbuhnya.

Komentar

Loading...