Unduh Aplikasi

Seorang Ojek Online Hampir Jadi Korban Gay

Seorang Ojek Online Hampir Jadi Korban Gay
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Seorang ojek Online yang beroperasi di wilayah Banda Aceh hampir jadi korban Gay dikawasan Darussalam Banda Aceh.

Kapolsek Syiah Kuala Banda Aceh Asyhari Hendri menyebutkan kejadian itu berawal saat calon korban berinisial AK (23), mendapat telepon dari pelanggan seorang mahasiswa berinisial DP (18), untuk menjemputnya. Saat sedang nelpon pelaku mengatakan bahwa telepon genggamnya habis batarai dan meminta untuk komunikasi melalui pesan WhatsApp.

Saat sedang chatting melalui WhatsApp, DP menawarkan diri akan memberikan oral sex kepada AK apabila menjemputnya.

"Menerima pesan itu, calon korban langsung menelpon kawan-kawannya dan langsung ke lokasi tempat penjemputan yang dijanjikan oleh DP," kata Asyhari, Minggu (7/1).

Setiba di Unsyiah, kata Asyhari, AK langsung menuju salah satu gedung kampus untuk menjumpai DP, sementara temannya menunggu di luar gedung.

"Setelah masuk ke gedung tersebut, calon korban ini bersama temannya langsung menangkap DP dan selanjutnya menghubungi pihak Reskrim Kapolsek Syiah Kuala," ujarnya.

Setelah dimintai keterangan di Mapolsek Syiah Kuala, pelaku langsung diserahkan ke Satpol PP dan WH Banda Aceh.

"Karena tidak ada perbuatan pidana yang dilakukan DP, maka kami serahkan ke petugas Satpol PP dan WH kota Banda Aceh," kata Kapolsek Syiah Kuala Banda Aceh.

Komentar

Loading...