Unduh Aplikasi

Seorang Dokter Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RSUDZA

Seorang Dokter Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RSUDZA
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, salah seorang dokter berinisial II telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Rabu pagi (2/9).

Dokter II tercatat sebagai pasien yang terkonfirmasi positif terpapar virus corona (Covid-19). Artinya, ini merupakan kasus tenaga medis pertama di Aceh yang meninggal dunia akibat corona.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh, Safrizal Rahman membenarkan bahwa hari ini ada salah seorang dokter positif Covid-19 meninggal dunia di RSUDZA.

"Ini kita lagi berduka, ada satu orang dokter meninggal barusan di RSUDZA, karena Covid- 19, ini medis pertama," kata Safrizal Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/9).

Safrizal menyampaikan, saat ini jenazah II masih berada di RSUDZA, dan pihaknya sedang menunggu dikeluarkan dari dalam ruangan.

Safrizal belum menjelaskan secara lebih rinci terkait pasien tersebut, karena memang mereka sedang berkumpul menunggu jenazah dikeluarkan.

"Ini sedang kita tunggu dikeluarkan jenazahnya, kita masih kumpul disini," tutur Safrizal.

AJNN juga sudah mengkonfirmasi Direktur RSUDZA Azharuddin, namun hingga berita ini ditayangkan AJNN belum mendapatkan balasannya. 

 

Komentar

Loading...