Unduh Aplikasi

Seorang Ayah di Nagan Raya Tega Cabuli Anaknya Sendiri

Seorang Ayah di Nagan Raya Tega Cabuli Anaknya Sendiri
Ilustrasi. Foto: Net

NAGAN RAYA - Warga Kabupaten Nagan Raya berinisal Lis (43) dibeuku polisi atas dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 17 tahun.

Lis, diketahui sering melakukan tindakan cabul terhadap anak kandungnya setelah digerebek warga desa tempat Lis berdomisili selama ini.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Nagan raya, Ajun Komisaris Besar Polisi Risno, SIK melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Ajun Komisaris Polisi Fadhillah mengatakan tindakan Lis telah lama diendus oleh Saiful, seorang warga di desa tempat Lis berdomisili.

Untuk memastikan perbuatan pelaku, Saiful menghubungi Mawardi, dan juga Hendra. Mereka bersepakat untuk melakukan pengintaian di rumah pelaku, dan benar saja seperti apa yang diduga.

Ketiga pemuda ini melakukan pengintaian terhadap Lis, di rumahnya. Aksi pengintaian itu dilakukan pada Sabtu, (25/7) malam sekira pukul 23.30 WIB. Ketiga pemuda ini menemukan Lis melampiaskan aksi bejat atas H.

Kemudian tiga warga setempat melaporkan Lis ke polisi. Setelah menerima laporan warga, polisi pada Minggu pagi sekira pukul 10.00 WIB mengamankan Lis.

Saat ini, kata dia, Kepolisian setempat telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi, serta melakukan koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus tersebut.

“Untuk pelaku, kata dia, dijerat pasal pasal 7E, Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ucapnya.

Komentar

Loading...