Unduh Aplikasi

Seorang Anggota Polres Bener Meriah Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas

Seorang Anggota Polres Bener Meriah Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas
Kondisi sepeda motor korban saat diperlihatkan oleh pihak kepolisian. Foto: IST.

BENER MERIAH - Seorang anggota Kepolisian dari Polres Bener Meriah bernama Aipda Rahmad Fadli (38) meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan lalulintas pada Minggu (6/6/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya kepada sejumlah wartawan mengatakan kecelakaan tersebut  terjadi antara sepeda motor dinas Polri, yang dikendarai Rahmad Fadli menabrak mobil Dumtruk jenis Colt diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 9993 KT milik Sabran (47) warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri dari arah belang jorong, Pondok Baru.

Almarhum Aipda Rahmad Fadli saat masih bertugas. Foto: IST.

Lebih lanjut AKBP Siswoyo menjelaskan bahwa kecelakan lalulintas yang merenggut nyawa Kepala Seksi Umum, Polsek Syiah Utama tersebut terjadi pada hari Minggu 6 Juni 2021 sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu Aipda Rahmad Fadli berangkat dari Polsek Syiah Utama untuk kembali kerumahnya yang terletak di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

"Setibanya di Kampung Sidodadi, Bandar ada satu unit mobil yang sedang terparkir di badan jalan yang tidak memasang rambu-rambu maupun lampu sen," ungkap Siswoyo.

Pada saat itu Rahmad Fadli menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil yang sedang terparkir tersebut. Selanjutnya kata Siswoyo, warga membawa korban ke Puskesmas Bandar dan dilakukan perawatan, namun kondisi korban semakin  kritis sehingga pihak puskesmas Bandar merujuk korban ke rumah sakit Muyang Kute.

"Sesampainya di Rumah Sakit Muyang Kute, sekitar pukul 19.45 WIB. Personil kita dinyatakan telah meninggal dunia oleh dr. Mukhlisin yang ketika itu bertugas sebagai dokter piket rumah sakit tersebut," ujar Siswoyo dengan nada sedih.

"Menurut keterangan dokter, korban telah meninggal dunia disebabkan benturan keras dan mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri. Luka robek di bagian bibir bawah, luka memar di dada sebelah kiri, luka memar di dada sebelah kanan dan luka lecet di bagian lengan tangan," ujar Siswoyo menambahkan.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan. Sedangkan kasus kecelakaan ini menurut Siswoyo sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah. Barang bukti juga sudah diamankan di Polres Bener Meriah.

HUT Pijay

Komentar

Loading...