Unduh Aplikasi

Seorang anggota komplotan Din Minimi berhasil diciduk

Seorang anggota komplotan Din Minimi berhasil diciduk
Sas, Foto Istimewa
LHOKSEUMAWE-Aparat gabungan Kepolisian Mapolda Aceh yang dibantu oleh TNI berhasil mengamankan salah seorang yang diduga dari Komplotan bersenjata Din Minimi di kawasan pedalaman Aceh utara.

Informasi yang diterima AJNN Senin (30/3) dari sumber terpercaya menyebutkan seorang warga Simpang Kramat berinisial AY alias D, diamankan aparat Gabungan TNI/ Polri dan Satuan Bromob di kawasan Kecamatan Simpang Kramat, Aceh Utara pada Sabtu 28 Maret 2015.

Peristiwa itu sempat menjadi pembincangan hangat di kalangan Masyarakat terkait diamankan salah satu dari pelaku diduga ikut terlibat dalam kasus penculikan dari kelompok bersenjata Din Minimi.

Hal itu kuat dugaan bahwa aparat gabungan berhasil mengamankan pelaku dengan adanya foto yang diterima wartawan. Dalam foto tersebut nampak seorang pria dengan wajahnya tertutup sebo memakai celana pendek berada di tengah sejumlah personil Brimob berseragam lengkap dan seorang anggota TNI.

Foto tersebut sepertinya diabadikan pada siang hari, dengan dengan background belakang pepohonan, salah satu personil Brimob memamerkan sebuah tas berwarna hitam.

Menurut sumber terpercaya menyebutkan bahwa,"Pelaku itu ditangkap bersama sejumlah barang bukti diantaranya tas berisi peluru yang masih aktif,"sebut sumber itu.

ISTANJOENG

Komentar

Loading...