Unduh Aplikasi

Sempat Tembak Polisi, Empat Bandar Narkoba di Aceh Utara Diringkus

Sempat Tembak Polisi, Empat Bandar Narkoba di Aceh Utara Diringkus
Empat bandar narkoba yang diringkus Polres Aceh Utara

ACEH UTARA - Polisi ditembaki jaringan narkotika yang diketuai MZ saat akan meringkus komplotan itu di sebuah perkebunan Desa Alue Drien, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas, didampingi jajaranya saat menggelar konferensi pers di Mapolres Aceh Utara, Jumat (11/1). Ildani menyebutkan, pada saat kejadian tepatnya 8 Januari 2019 sore. Komplotan itu menembak ke arah polisi pada saat akan dilakukan penangkapan di sebuah gubuk.

"Saat itu kami tak bisa membalas, karena mempertimbangkan ada banyak petani di kebun serta sawah di sekitar lokasi, sehingga mereka sempat kabur,” kata Ildani.

Wakil Kepala Polisi Resort Polres Lhokseumawe, Kompol Edwin Aldro menambahkan, meski begitupolisi terus memburu pelaku dan berhasil menangkap empat tersangka jaringan narkoba dengan inisial NS, AG, MH dan EF, semuanya tercatat sebgai warga Kabupaten Aceh Utara.

"Keempat tersangka yang diamankan memiliki peran dan tugas masing-masing. Ada sebagian kurir, pemilik barang dan sebagian pemakai sabu yang diperoleh dari MZ,” sebut Edwin Aldro.

Dari tersangka itu polisi menyita 26 paket sabu-sabu, senjata api rakitan jenis pistol FN dengan satu magazine dan tujuh peluru aktif. MZ sendiri masih diburu sampai saat ini.

Komentar

Loading...