Unduh Aplikasi

Sempat Memanas, Musda Golkar XI Pidie Ditunda

Sempat Memanas, Musda Golkar XI Pidie Ditunda
Sejumlah peserta Musda Golkar di Pidie

PIDIE - Musyawarah Daerah (Musda) XI Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pidie yang dilaksanakan di Aula Wisma Safira, terpaksa ditunda setelah sempat memanas.

Sejumlah peserta Musda melakukan interupsi kepada pimpinan sidang karena tidak setuju penghentian sidang yang dinilai sepihak, dengan alasan adanya dukungan ganda untuk calon ketua.

Pantauan AJNN, Rabu (26/8) suasana sidang yang dipimpin Khalid kembali normal setelah mendapat penjelasan dari pimpinan sidang dan Ketua DPD I Teuku Muhammad Nurlif.

Interupsi dari peserta sidang bahwa dukungan itu dinilai tidak sah dan harus dilakukan verifikasi kembali administrasi dukungan agar tidak ada dukungan kepada dua kandidat calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie yaitu Teuku Saifullah TS dan Muhammad Yusuf.

Teuku Muhammad Nurlif kepada AJNN, mengatakan, saat proses pencalonan ada administrasi yang harus dilakukan verifikasi ulang sehingga kegiatan Musda ini berlangsung dengan baik dan tidak ada yang tertinggal.

“Supaya tidak cacat dalam pelaksanaan Musda maka Musda hari ini akan ditunda hingga akhir September 2020. Karena dalam waktu dekat ada agenda lima daerah lagi yang sudah terjadwal kegiatan Musda,” ujarnya.

Dia menuturkan, keputusan penundaan Musda XI Golkar Pidie juga diterima oleh kedua kandidat calon ketua dan mereka sepakat untuk mengikuti proses yang dilakukan panitia Musda

Komentar

Loading...