Unduh Aplikasi

Sempat Macet Total, Lintas Gunung Geurutee Kembali LancarĀ 

Sempat Macet Total, Lintas Gunung Geurutee Kembali Lancar 
Kondisi puncak Gunung Geurutee di hari lebaran ke 4. Foto: For AJNN.

ACEH JAYA - Kemacetan total sempat terjadi di jalan Nasional lintas Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di jalan Gunung Geurutee desa Babah Ie, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (16/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun AJNN, Kemacetan terjadi sekitar pukul 14.00 Wib mulai dari tanjakan Gunung Geurutee hingga turunan akibat banyak parkiran para pengunjung di puncak Gunung Geurutee.

"Kedua arah tadi macet total sekitar pukul 14.00 Wib," kata pelintas, Muhammad Bikri yang sempat terjebak macet di Gunung Geurutee kepada AJNN.

Katanya, kemacetan di lintas Gunung Geurutee terjadi akibat adanya mobil yang mogok serta ruas jalan yang dijadikan tempat parkiran di seputaran pondok kuliner puncak Gunung Geurutee.

"Ada mobil mogok dan parkiran dipuncak juga padat akibatnya ada yang parkir dibadan jalan sehingga terjadi macet sepanjang tanjakan dan turunan Gunung Geurutee," ungkapnya.

"Kalau sekarang sudah lumayan lancar, namun kendaraan juga masih padat. Tadi kami ada sekitar 45 menit terjebak macet di Gunung Geurutee," pungkasnya.

Komentar

Loading...