Unduh Aplikasi

Sempat Diincar Persiraja, Alfredo Vera Kini Merapat ke Bhayangkara FC

Sempat Diincar Persiraja, Alfredo Vera Kini Merapat ke Bhayangkara FC
Alfredo Vera. Foto: Net

BANDA ACEH - Pelatih sepakbola asal Argentina, Angel Alfredo Vera sempat menjadi incaran Persiraja Banda Aceh. Klub dibawah Presiden Nazaruddin Dek Gam ini ingin diasuh sang ahli strategi itu.

Namun, kabar tak menyenangkan datang menghampiri tim berjulukan laskar rencong. Pasalnya Alfredo Vera yang ditargetkan bergabung dengan Persiraja musim 2019, kini resmi merapat ke Bhayangkara FC.

Baca: Persiraja Incar Mantan Pelatih Persebaya

Kepastian bergabungnya Alfredo Vera dengan tim berjuluk The Guardian itu untuk musim liga 1 2019 disampaikan melalui akun Instagram resminya @bhayangkarafc. Dengan menampilkan sebuah video menyambut kedatangan sang pelatih.

“Welcome to Bhayangkara Fc family coach Angel Alfredo Vera (Selamat datang di keluarga Bhayangkara FC, pelatih Angel Alfredo Vera),” caption yang ditulis pada unggahan videonya, Selasa (5/2).

Seperti diketahui, sejak 2013 Afredo telah melalang buana di dunia pesepakbolaan tanah air, sudah beberapa di Liga 1 yang sempat dibesutnya, terakhir yakni musim lalu Afredo sukses mendidik anak-anak Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

Sebelumnya, nama Alfredo Vera yang musim 2017 membawa Persebaya promosi ke Liga 1 masuk dalam target tim lantak laju untuk memperkuat tim kebanggaan rakyat Aceh pada kompetisi liga 2 Indonesia 2019.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin-- menyampaikan padahal manajemen sudah pernah membangun komunikasi dengan sang pelatih dan mendapat respon yang cukup bagus saat itu.

"Alfredo senang mendapat tawaran dari kita, dan dia sangat antusias. Apalagi ia pernah bermain untuk PSAP Sigli di musim 2007-2008. Pastinya tidak asing lagi dengan kehidupan di Aceh," sebut Dek Gam waktu itu.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...