Unduh Aplikasi

Sembunyikan Sabu dalam Botol Minuman Ringan, Pemuda Ditangkap

Sembunyikan Sabu dalam Botol Minuman Ringan, Pemuda Ditangkap
Tersangka pengedar sabu-sabu, Muzakir. Foto: Mahyuddin.
ACEH TIMUR - Kepolisian Resor Aceh Timur tampaknya kebanjiran tersangka narkoba, pasalnya anggota Opsnal Narkoba kembali meringkus pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang bernama Muzakir (25) di Desa Panton Rayeuk Dusun Keude Kecamatan Banda Alam Aceh Timur, Kamis (31/1).

Kapolres Aceh Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hendri Budiman melalui Kasat Narkoba, Ajun Komisari Polisi Ildani Ilyas mengatakan, saat dilakukan penangkapan, tersangka hendak melakukan traksaksi narkoba.

"Informasi diterima tersangka ingin melakukan transaksi, berdasarkan informasi itu kami melakukan penyelidikan ternyata benar, pelaku hendak menjual narkoba jenis sabu-sabu, dan langsung kami tangkap," kata AKP Ildani.

Ildani menjelaskan, pihaknya menemukan barang bukti sabu-sabu itu seberat 1,02 gram yang dibalut dengan tisu oleh tersangka, dan dimasukan dalam botol minuman nutrisi jeruk serta dibungkus dengan plastik transparan.

"Kami menduga itu modus agar tidak dicurigai. Tersangka mengaku bahwa barang haram itu dibeli dari salah seorang berinisial R (30) warga Seuneubok Pango, Kecamatan Banda Alam, saat ini tersangka dan BB diamankan untuk proses pengembangan lebih lanjut," ujar Ildani Ilyas.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...