Unduh Aplikasi

Sembilan Tenaga Medis di RSUDCND Meulaboh Harus Jalani Isolasi

Sembilan Tenaga Medis di RSUDCND Meulaboh Harus Jalani Isolasi
RSUD CND Meulaboh. Foto: AJNN.Net/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Sembilan tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUDCND) Meulaboh terpaksa diisolasi di rumah masing-masing. Pasalnya tenaga medis tersebut baru saja memeriksa salah seorang pasien yang mengalami demam tinggi, sesak nafas, batuk dan pilek.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) RSUDCND Meulaboh, Susi Maulhusna, mengatakan sembilan petugas medis tersebut harus diisolasi mandiri atau berdiam diri di rumah. Mereka akan kembali beraktivitas setelah adanya hasil lab yang menyatakan pasien tersebut negatif.

“Petugas yang diisolasi mandiri atau berdiam diri di rumah sembilan orang. Mereka akan kembali beraktivitas jika pasien yang ditangani tersebut dinyatakan negatif,” kata Susi Maul Husna, Sabtu (21/3).

Informasi yang diperoleh AJNN, pasien tersebut sebelumnya juga sempat mendatangai Rumah Sakit Swasta Harapan Sehat Meulaboh, dan Rumah Sakit TK IV 07.02 Meulaboh.

Usai mendapatkan pemeriksaan di RSUDCND Meulaboh, pasien yang berasal dari Jawa Barat itu langsung dirujuk Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, menggunakan ambulan Public Safty Center (PSC) Dinas Kesehatan Aceh Barat.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...