Unduh Aplikasi

Sembilan Anggota Polres Aceh Tamiang Diberhentikan Tidak Hormat

Sembilan Anggota Polres Aceh Tamiang Diberhentikan Tidak Hormat
Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap sembilan personil

ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap sembilan personil yang bertugas di jajaran Polres setempat, Selasa (10/12).

Upacara PTDH yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Zulhir Destrian dan diikuti para perwira jajaran Polres Aceh Tamiang.

AKBP Zulhir Destrian mengatakan, upacara PTDH merupakan bagian peraturan ataupun sanksi dalam tubuh Polri sehubungan masih adanya oknum Polri yang berprilaku tidak baik dan melakukan pelanggaran disiplin bahkan melakukan tindak pidana.

Hari ini Polres Aceh Tamiang melaksanakan upacara PTDH terhadap sembilan personil dengan berbagai pelanggaran. Sembilan personil yang diberhentikan tiga orang berpangkat Bripka, empat Brigadir dan dua orang berpangkat Briptu.

"Sembilan personil yang diberhentikan yakni, Bripka Fitri Marjoko, Bripka Raflin Ozie, Bripka Ryan Dirantona, Brigadir Feri Hendrian, Brigadir Yopi Erisandi, Brigadir Ferry Soniawan, Brigadir Fahrizal, Briptu Fahrizal Fadlan dan Briptu Zikrillah," kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh personil lainnya agar menjadikan momen hari ini sebagai pelajaran untuk intropeksi diri dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar kode etik Polri.

Bila ada personil yang melakukan pelanggaran kode etik Polri tidak akan diberi toleransi, semua akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Jangan sampai dengan ulah kita sendiri dapat merugikan keluarga dan nama baik institusi Polri umumnya," imbuh Kapolres.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...