Unduh Aplikasi

Seluruh Pimpinan Partai Hadir, Pertemuan KAB Tertutup

Seluruh Pimpinan Partai Hadir, Pertemuan KAB Tertutup
Pimpinan partai politik dalam KAB berfoto bersama usai pembukaan Halal Bi Halal. Foto: AJNN/Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Pimpinan partai politik tingkat Aceh dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) melaksanakan pertemuan di Banda Aceh, Minggu malam (21/6).

Pertemuan yang dibungkus dalam kegiatan Halal Bi Halal itu dihadiri seluruh ketua partai politik dan pimpinan DPRA yang tergabung dalam KAB.

Terlihat di lokasi Halal Bi Halal KAB, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem duduk semeja dengan Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid, Ketua PNA, Samsul Bahri alias Tiyong Ketua PAN Aceh, T Hasbullah dan Ketua PKS Aceh, Gufron Zainal Abidin.

Sedangkan disebelahnya tampak Ketua Partai SIRA, Muhammad Nazar duduk bersama, Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, Wakil Ketua DPRA, Safaruddin dan Sekjen DPA PA, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak.

Setelah sesi pembukaan Halal Bi Halal, seluruh anggota KAB melaksanakan rapat tertutup. Belum diketahui apa agenda inti yang menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Namun, sebelum rapat berlangsung, Ketua DPA Partai Aceh, Mualem mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi untuk menjaga kekompakan saja.

"Tidak ada agenda apa-apa, hanya untuk silaturahmi semata-mata, kami jaga kekompakan, kebersamaan dalam mengayomi pemerintahan Aceh saat ini. Jadi itu tujuannya yang paling pokok," kata Mualem yang juga koordinator KAB itu kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Mualem juga memberikan nasehat kepada para petinggi partai politik dalam KAB harus selalu menjaga kekompakan. Jangan seperti pagar makan tanaman.

Komentar

Loading...