Unduh Aplikasi

Selain Muharuddin, PNA Juga Usul Muhammad MTA dan Nazar sebagai Cawagub

Selain Muharuddin, PNA Juga Usul Muhammad MTA dan Nazar sebagai Cawagub
Foto: Ist

BANDA ACEH - Selain mengusulkan Muharuddin Harun, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) kembali mengusulkan dua nama untuk diserahkan ke Majelis Tinggi Partai PNA.

"Pengusungan PNA untuk calon Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022 sudah 3 orang, yaitu Muharuddin Harun, Muhammad Nazar, Muhammad MTA," kata Miswar Fuady, saat dihubungi AJNN, Minggu (20/12).

Baca: Masih Tunggu Putusan Majelis Tinggi Partai, Nama Muharuddin Belum Final

Kata Miswar Fuady, ketiga calon wakil gubernur ini akan diserahkan ke Majelis Tinggi PNA untuk diputuskan satu nama yang akan diusung oleh DPP PNA.

Sehingga, satu nama yang dipilih oleh Majelis Tinggi PNA akan didiskusikan dalam rapat partai pengusung lainnya yaitu Partai Demokrat, PKB, PDI-P dan PDA.

Miswar Fuady menjelaskan, selama ini hanya tiga nama tersebut yang serius membangun komunikasi dan meminta dukungan dari PNA, sehingga ke tiga nama tersebut diserahkan ke MTP PNA untuk didiskusikan.

Surat DPP PNA. Foto: Ist

"Ketiga calon ini yang serius membangun komunikasi dan meminta dukungan PNA," tuturnya.

Sementara itu, saat dihubungi AJNN, mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar belum membalas pesan singkat dari AJNN terkait pengusulan namanya sebagai Wagub Aceh yang diusul dari PNA.

Dari ketiga nama yang diusul, dua orang merupakan kader partai lain. Diketahui Muharuddin merupakan kader Partai Aceh yang juga caleg DPR RI dari partai Nasdem, sedangkan Muhammad Nazar merupakan Ketua Umum Partai SIRA. Muhammad MTA sendiri diketahui merupakan kader Utama PNA.

Komentar

Loading...