Unduh Aplikasi

Seknas Jokowi khawatir deal antara Partai Aceh dan Prabowo

BANDA ACEH- Muncul kekhawatiran Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi atas deal-deal antara Partai Aceh dan Prabowo Subianto. Menurut Ketua Seknas Jokowi TM Zulfikar, Partai Aceh yang merupakan partai terbesar di Aceh harus menginformasikan kepada masyarakat soal deal-deal apa saja sehingga Partai Aceh mengarahkan suara ke Prabowo.

“Kita harus khawatir, jika ada deal yang tidak diketahui publik, misalnya ada isu yang beredar soal pembagian lahan untuk perusahaan-perusahaan Prabowo,” kata TM Zulfikar saat bertemu AJNN, Jumat, (30/5).

Menurut Zulfikar, jika isu pembagian lahan itu benar, hal itu kata dia sangat merugikan masyarakat, karena jika perusahaan-perusahaan besar dibangun akan berdampak pada lingkungan.

Kemudian Zulfikar juga meminta agar tidak ada pemaksaan dari partai politik untuk memilih pasangan tertentu. “Serahkan pada masyarakat, jangan dipakas, terlebih sampai ada fatwa haram pilih Jokowi, itu adalah pelajaran politik tidak baik untuk masyarakat,” terangnya.

Namun, lambat laun Zulfikar melihat hal itu juga mulai menghilang. Suara negatif terhadap Jokowi-JK mulai hilang begitu juga dengan dominasi partai. “Pilpres melihat individu dankita ingin sosok yang mampu membangun secara berkelanjutan,” ujarnya.

| FIQIH | ZOELMASRY

Komentar

Loading...