Unduh Aplikasi

Sekjen DPRI: caleg harus konstikuen dengan rakyat

Sekjen DPRI: caleg harus konstikuen dengan rakyat
Sekjend dpri, Foto: Asrul/AJNN.Net
LANGSA-Sekjen Dewan Presidium Republik Indonesi (DPRI), Dolly Yatim meminta kepada caleg-caleg supaya konstikuen dengan rakyat, apa yang diucapkan harus diwujudkan dan harus ada MoU dengan rakyat serta betul-betul mewakili rakyat.

Hal ini disampaikannya pada acara temu pers dengan sejumlah wartawan di Kota Langsa yang berlangsung di warung Green Kupi Mamak Sabtu, (15/2).

Dikatakannya, kepentingan rakyat diatas segala-galanya, mudah-mudahan partai di Aceh menjadi pelopor utama, jangan ada perpecahan, sehingga partai di Aceh menjadi contoh bagi partai di daerah lain, sembari meminta gerakan bersenjata di Aceh jangan ada lagi.

"Kami sudah datang ke 15 Provinsi untuk meninjau langsung persiapan pemilu pada tahun 2014, Provinsi Aceh ini yang ke 16, visi kita menyelamatkan NKRI, artinya menyelamatkan konstitusi yang benar pada tempatnya, tanpa ada pamrih tanpa anarkis, disamping itu kami juga ingin menjemput bibit yang berguna bagi bangsa dan negara." Kata Dolly Yatim

Kedatangannya ke Provinsi Aceh didampingi oleh ketua Achenese Australia Association (AAA) Tgk. Sufaini Syekhy, karena ia yang lebih tau kondisi Aceh selama ini, sebut Sekjen DPRI.

ASRUL
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...