Unduh Aplikasi

Sekdes Cot Puuk Bireun Meninggal Ditabrak Mobil L300

Sekdes Cot Puuk Bireun Meninggal Ditabrak Mobil L300
Kondisi motor korban setelah ditabrak Mopen L300. Foto: Ist

BANDA ACEH - Seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireun, meninggal dunia setelah di tabrak mobil angkutan umum L300.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan kejadian tersebut saat sekdes bernama Ibrahim Abdullah (55), sedang mengendarai sepeda motor dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Setiba di lokasi kejadian, korban hilang kendali  saat berada di tikungan dan terseret ke jalur sebelah kanan jalan," kata Kombes Pol Dicky, Minggu (7/2).

Secara bersamaan, kata Dicky, dari arah berlawanan datang mobil penumpang L300 dan langsung menabrak sepeda motor korban sehingga pengendara terjatuh keluar badan jalan.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas Peusangan Bireun. Korban meninggalkan dunia saat menjalani perawatan," ujarnya.

Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau agar pengendara roda dua lebih berhati-hati saat berada di tikungan dengan mengurangi kecepatan.

"Patuhi rambu-rambu sebelum memasuki tikungan. Perhatikan kondisi kendaraan terutama rem dan ban. Karena faktor kenderaan yang tidak layak jalan dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas," imbuhnya.

Komentar

Loading...