Unduh Aplikasi

Sejumlah Elemen Sipil Dukung Roni Ahmad sebagai Calon Bupati Pidie

Sejumlah Elemen Sipil Dukung Roni Ahmad sebagai Calon Bupati Pidie
PIDIE - Komunitas Pemenangan Abusyik Sufi yang disingkat dengan (KOMPAS) dan sejumlah elemen masyarakat Pidie, menyatakan siap memberikan dukungan kepada Roni Ahmad atau akrab disapa nama Abusyik Sufi sebagai calon bupati periode 2017-2022 melalui jalur independen.

Sekretaris KOMPAS Tgk. Mahdi saat dikonfirmasi AJNN, Kamis (17/3) mengatakan, saat ini ada delapan elemen masyarakat yang telah menyatakan siap bekerja untuk pemenangan Abusyik Sufi pada Pilkada 2017 mendatang.

Menurutnya, alasan mendukung Abusyik Sufi sebagai calon bupati Pidie karena sosoknya dinilai bisa memberikan suri tauladan.

Selain itu lanjutnya, Abusyik Sufi juga merupakan sosok pemimpin visioner yang dianggap mampu memimpin Pidie kedepan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami dari kompas dan sejumlah elemen masyarakat sangat mengharapkan sosok bupati Pidie lebih terbuka dengan masyarakat tanpa ada tembok pemisah antara rakyat dengan pemimpinnya,”ujar Tgk Mahdi.

Disebutkan delapan elemen masyarakat yang telah menyatakan siap bekerja untuk pemenangan Abusyik meliputi CAS Pidie, KRAK Pidie (Komunitas Rakyat), Rakan Abusyik (RABU), Putroe Pidie, Gampas Pemenangan Abusyik, Forum nelayan untuk Abusyik (Founa Pidie) dan Komunitas Mahasiswa dan Rakyat (Komara), serta Komunitas Pemenangan Abusyik Sufi (KOMPAS).

Komentar

Loading...