Unduh Aplikasi

Sehari Tak Pulang, Warga Aceh Barat Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok

Sehari Tak Pulang, Warga Aceh Barat Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - Warga Desa Peulanteu Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki pada Minggu, (26/7) sekira pukul 12.00 WIB.

Sosok mayat yang ditemukan itu diketahui bernama Abdullah, (35). Ia ditemukan di kebun miliknya dengan luka bacok di lehernya.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andiranto Argamuda, SIK melalui Kepala Polisi Sektor Arongan Lambalek, Alfon, menyebutkan Abdullah ditemukan oleh adik kandungnya bernama Sitin.

“Benar ada penemuan mayat bernama Abdullah. Saat ini kita masih di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red) melakukan penyidikan. Ia ditemukan oleh Adiknya Sitin tadi sekira pukul 12.00 WIB,” kata Kapolsek Arongan Lambalek, Alfon, Minggu, (26/7).

Dikatakan Alfon, sebelum ditemukan tewas Abdullah pada Sabtu, (25/7) tidak pulang kerumah, karena merasa janggal lantaran tidak pulang-pulang kata Alfon, adik Abdullah mencoba menyusul ke kebun.

Dan saat berada di kebun itu, ia melihat abang kandungnya itu dalam kondisi tidak bernyawa serta ada bekas luka dileher.

“Adiknya yang lebih dulu memberi kabar setelah melihat abangnya tidak bernyawa. Adiknya memang saat itu menyusul Abdulah lantaran tidak pulang-pulang,” ungkapnya.

Komentar

Loading...