Unduh Aplikasi

Sederet Perusahaan Luar Pidie Kerjakan Proyek Fisik dan Non Fisik Even PORA 

Sederet Perusahaan Luar Pidie Kerjakan Proyek Fisik dan Non Fisik Even PORA 
Wisma Atlit tahap I sedang dikerjakan PT Putra Nanggroe Aceh.

PIDIE-Even Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV rencananya bakal digelar pada 2022 mendatang di Kabupaten Pidie. Saat ini proyek infrastruktur pendukung even PORA mulai dikerjakan dan tentunya setelah melalui proses pelelangan di LPSE Pidie. 

Penulusuran AJNN di laman lpse.pidiekab.go.id, perusahaan yang menang pada proses tender proyek fisik dan non fisik pendukung PORA rata-rata beralamat di luar Kabupaten Pidie, misalnya proyek pembangunan Wisma Atlit tahap I dengan nilai kontrak sebesar Rp 6.2 miliar lebih dikerjakan PT Putra Nanggroe Aceh. Perusaahan ini beralamat di Gampong Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. 

Pengawasan pembangunan Wisma Atlit tahap I dengan nilai kontrak Rp 350 juta lebih juga dimenangkan perusahan luar Kabupaten Pidie yakni CV Bina Citra Arsindo yang beralamat di Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. 

Selanjutnya pembangunan lapangan tenis di komplek Baro Raya, Kecamatan Pidie dengan pagu anggaran sebesar Rp 6,1 miliar lebih dikerjakan PT Nila Nasra Nina yang beralamat di Aceh Jaya. Pengawasan pembangunan lapangan tenis di komplek Baro Raya adalah CV Muliana Consultant beralamat Peuniti, Kota Banda Aceh dengan nilai pagi anggaran Rp 306 juta. 

Untuk penyusunan masterplan Pidie Sport City dimenangkan CV Ganessa Counsultan Group yang beralamat Bandar Raya, Kota Banda Aceh, adapun pagu anggaran sebesar Rp 800 juta. 

Proyek penimbunan tanah tahap I di lokasi Pidie Sport City dengan pagu anggaran Rp 3,4 miliar lebih dimenangkan PT Bripona Jaya Abadi yang bardomisili di Kecamatan Darussalam, Aceh Besar 

Diketahui, lahan untuk pembangunan gedung Sport City masih dalam proses pembebasan, meski proyek penimbunan sudah dilakukan pelelangan namun belum dapat dikerjakan. 

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...