Unduh Aplikasi

Sedang Mengemudi, Seorang Pria Meninggal Mendadak di Aceh Timur

Sedang Mengemudi, Seorang Pria Meninggal Mendadak di Aceh Timur
Korban saat diangkat ke dalam ambulance untuk dibawa ke Pukesmas. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Seorang pria yang sedang mengemudi mobil jenis kijang LGX meninggal dunia secara mendadak di Kabupaten Aceh Timur, Selasa (7/4).

Menurut informasi diterima AJNN, kejadian tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tidak jauh dari Mapolsek Peureulak Barat. Pengemudi yang meninggal mendadak tersebut merupakan warga Langsa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto yang dikonfirmasi AJNN membenarkan pengemudi mobil yang meninggal mendadak di Peureulak Barat adalah warga Langsa.

"Nama pengemudi mobil itu Amirudin (65) warga Dusun Utama, Gampong Paya Bujok Seulemak, Langsa," kata Kapolsek.

Saat kejadian korban tidak sendiri, namun bersama dengan keluarganya.

Menurut Kapolsek, korban sempat dibawa ke Pukesmas oleh pihaknya untuk mendapatkan pertolongan, namun pihak Pukesmas menyatakan korban sudah meninggal.

Menurut pengakuan pihak Pukesmas, kata Kapolsek, korban meninggal dunia karena serangan jantung, sehingga meninggal secara mendadak.

Dan menurut pengakuan anak korban Siti Hajar (31) yang ikut bersama korban, kata Kapolsek, saat berangkat dari Langsa bapaknya dalam kondisi sehat tidak ada keluhan apapun.

Karena memiliki riwayat darah tinggi, sebelum berangkat, korban juga telah dilakukan tensi darah dengan hasil tensi tinggi namun korban tidak mengeluhkan sakit di dada maupun di bagian tubuh lainnya.

Tiba di Kecamatan Peureulak Kota korban sempat istirahat sebentar, namun juga tidak ada mengeluh kesakitan.

"Nah, setelah sampai di depan Mako Polsek Peureulak Barat mobil yang dikemudi oleh korban mulai oleng lalu mobilnya berhenti secara tiba-tiba, sejurus kemudian korban terjatuh ke kursi samping kiri penumpang," kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek, anaknya yang ada di dalam mobil langsung panik, lalu membangunkan ayahnya namun tidak ada tanda bahwa ayahnya masih hidup.

"Kemudian anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Polsek Peureulak Barat, untuk diteruskan ke Polsek dan saat itu juga personil Polsek Peureulak Barat mendatangi mobil dan mengambil tindakan kepolisian," ungkap Kapolsek.

Komentar

Loading...