Unduh Aplikasi

Sebuah Rumah di Lhokseumawe Rusak Parah Tertimpa Pohon Kelapa

Sebuah Rumah di Lhokseumawe Rusak Parah Tertimpa Pohon Kelapa
Rumah Alimuddin yang tertimpa pohon kelapa. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Sebuah rumah berkonstruksi papan milik Alimuddin (49), warga Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, rusak parah akibat tertimpa pohon kelapa, kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras yang disertai angin kencang melanda kawasan Lhokseumawe. “Untung saja tak ada korban jiwa,” kata Ketua Tagana Lhokseumawe, Samsul Bahri, Rabu (30/11).

Menurut dia kejadian malam itu diawali hujan deras dan angin kencang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu meskipun saat itu keluarga Alimuddin berada di rumah tersebut. Samsul menambahkan saat ini menyalurkan bantuan masa panik kepada keluarga korban.

Selain itu Samsul menyebutkan pendataan atas kerusakan rumah tersebut yang didampingi keuchik desa setempat. "Selain bantuan masa panik, kami juga mendata kerusakan rumah Alimuddin didampingi keuchik untuk mengajukan bantuan ke Dinsos Lhokseumawe," kata Samsul.

Sehari-hari, Almuddin bekerja sebagai pemulung. Dia menanggung empat jiwa. Untuk sementara, mereka tinggal di tempat keluarga mereka di Desa Ujong Blang.

Komentar

Loading...