Unduh Aplikasi

Sebelum Hilang Terseret Arus Yessi Sempat Pamit untuk Ikut Karnaval

Sebelum Hilang Terseret Arus Yessi Sempat Pamit untuk Ikut Karnaval
Yessi saat bersama orangtuanya
ACEH BESAR - Sebelum hilang terseret arus di pantai Lhok Nga Aceh Besar Yessi Yusfaliza sempat pamit kepada orang tuanya untuk ikut karnaval HUT kemerdekaan RI ke 71.

Baca: Siswi SMK 5 Hilang Tenggelam di Pantai Lhok Nga

"Dia sempat pamit ke saya untuk menginap di rumah temannya karena dia ikut karnaval sebagai panitia di sekolahnya," kata Ayah kandungnya Yusni Husein, Kamis (18/8).

Adek--nama panggilan Yessi--warga gampong Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar, merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Korban merupakan siswi kelas XI di SMK Negeri 5 Banda Aceh jurusan Teknis Jaringan Akses (TJA).

Ia juga menyebutkan saat kejadian dirinya yang sedang dinas di luar sebagai sopir mobil aspal curah tidak memiliki firasat sama sekali.

"Saat kejadian itu, mamaknya tidak bilang ke saya dan cuma menanyakan saya kalau sudah siap bongkar muat aspal langsung pulang," ujarnya.

Musibah hilangnya Adek saat mandi di laut, kata dia diketahui oleh salah satu tetangganya yang menelpon bahwa adek terseret arus di Lhok Nga.

"Setelah saya paksa istri saya untuk bicara jujur, akhirnya mamaknya bilang bahwa adek sudah meninggalkan kita di pantai Lhok Nga saat mandi laut," ungkapnya.

Hilangnya siswi SMK 5 tersebut hingga saat ini belum juga di temukan. Tim pencari dari SAR Banda Aceh telah melakukan pencarian melalui jalur laut mengunakan spead boat SAR Banda Aceh

"Pencarian sudah lakukan dari semalam, dan hingga saat ini kita masih terus melakukan pencarian sampai di kawasan Babah Dua Aceh Besar," kata Kasie Ops SAR Banda Aceh Ibnu Harris.

Komentar

Loading...