Unduh Aplikasi

Sebelum hilang, Rosmidar sempat dilamar pengusaha

Sebelum hilang, Rosmidar sempat dilamar pengusaha
Rosmidar, Gambar Rosmidar
BANDA ACEH - Sebelum dikabarkan hilang, ternyata Rosmidar gadis berusia 17 tahun warga Simpang Mamplam, Bireuen sempat dilamar pengusaha kaya yang berdomisili di Banda Aceh.

Namun lamaran tersebut ia tolak karena ingin melanjutkan pendidikan di dayah Darul Munawarah Abu Kuta Krueng Bireuen.

Baca:  Gadis Bireuen menghilang, diduga korban trafiking

"Saat dilamar, kami menanyakan langsung kesediaannya, dan dia bilang tidak mau, karena masih ingin mengaji, sehingga keluarga memutuskan untuk menolak lamaran tersebut," kata As'ari, abang korban kepada sejumlah wartawan di Banda Aceh, Senin (13/10)

Menurut As'ari, hilangnya Rosmidar sekitar delapan bulan setelah lamaran itu ditolak.

Keluarga pihak lelaki yang melamar sempat beberapa kali membujuk Rosmidar, namun ia tetap tak mau.

"Namun kami tidak bisa menuduh kalau ia hilang karena lamaran ditolak, namun kronologisnya ia hilang depalan bulan setelah lamaran itu ditolak,"sebutnya

Sebelum hilang, Rosmidar pamit hendak ke pasar Ule Gle, namun ia tak kembali hingga saat ini. Ia pergi mengenakan rok dan baju gamis dengan jilbab kurung.

Sebelumnya diberitakan, Rosmidar, seorang gadis berusia 17 tahun warga Simpang Mamplam, Bireuen dikabarkan hilang sejak 17 Juni lalu dan belum diketahui keberadaannya hingga saat ini. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, namun tidak ditindak lanjuti bahkan bukti lapor tak dikeluarkan.

NAZLA

Komentar

Loading...