Unduh Aplikasi

Sebelum Hilang Nazril Adlani Sempat Pamit untuk Memancing

Sebelum Hilang Nazril Adlani Sempat Pamit untuk Memancing
Nazril Adlani
BANDA ACEH - Sebelum dinyatakan hilang Nazri Adlani sempat pamit kepada orangtuanya untuk pergi memancing dengan temannya.

"Pagi sekitar pukul 7.00 WIB, anak saya sempat pamit ke ibunya untuk pergi memancing dengan kawannya," kata M.Jamil ayah kandung Nazril, Kamis (4/8).

Adek--panggilan akrab Nazril yang berdomisili di Jeulingke Banda Aceh merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Korban merupakan mahasiswa Abulyatama yang sedang menunggu masa sidang sarjananya.

Ia juga menyebutkan, saat kejadian dirinya tidak memiliki firasat sama sekali. Bahkan, sebelum kejadiaan naas itu di hari yang sama ayahnya yang sedang bertugas di luar kota sempat menghubunginya, tapi tidak diangkat.

"Akhirnya saya dihubungi oleh menantu saya untuk segera ke Banda Aceh. Dia katakan adek belum juga pulang dan dikabarkan hilang, saya pun langsung ke Banda Aceh," ujarnya.

Dua mahasiswa Unaya hingga saat ini belum juga ditemukan. Sejumlah tim penyelamat dari SAR Banda Aceh, Polsek Peukan Bada dan Pol Air Polda Aceh telah melakukan penyisiran di beberapa lokasi melalui jalur laut.

Dalam upaya pencarian korban hari kedua yang dipimpin oleh Kapolsek Peukan Bada AKP Kartolo ditemukan jaket dan sandal milik Said Hazmi dilokasi bebatuan tempat mereka mancing.

"Jaket dan sandal ditemukan tim pencari dari mahasiswa di lokasi mereka memancing. Upaya pencarian tetap akan kita lakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan," kata AKP Kartolo.

Komentar

Loading...