Unduh Aplikasi

Sebelum Bunuh Diri, Basri Sempat Posting Soal Kematian di Facebook

Sebelum Bunuh Diri, Basri Sempat Posting Soal Kematian di Facebook
ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Basri, pelajar yang bunuh diri di Aceh Tamiang pada Jum'at (22/9) sempat memposting tentang kematian dan meminta maaf di laman facebooknya.

Baca: Seorang Pelajar Nekat Bunuh Diri di Aceh Tamiang

Dua hari sebelum memutuskan bunuh diri tepatnya pada Rabu (20/9) korban memposting status di facebook miliknya dengan nama akun Babang Begal

"Aku mati kalian ikhlas gak,"‎ status tersebut ditandai enam temannya.

Usai memposting status pada Rabu (20/9). Kemudian pada hari Jum'at (22/9) pagi sebelum mengakhiri hidupnya korban kembali memposting status, dia meminta maaf kepada semua dan mengaku akan pergi selamanya.

"Maaf mungkin hidupku sampai di sini aku gak bisa hidup seperti ini. aku akan ‎pergi selamanya. Dengan membawa kesalahan yang besar. Aku minta maaf sama kalian semua. Jika ada perkataan ku yang kasar. Mau disengaja atau gak disengaja," tulisnya

Berselang satu jam kemudian, Basri kembali memposting status. Dan ini merupakan status terakhir korban sebelum memutuskan bunuh diri.

Dalam status yang di posting pada pukul 09.13 WIB tersebut korban menulis " mungkin esok namaku arwah. Hari ini aku berpakaian cantik, mungkin esok aku pakai kain kafan sehaja.. Hari ini aku berpijak di atas tanah, mungkin esok aku akan tinggal dibawah tanah. Hari ini aku boleh mandi sendiri, mungkin esok orang lain memandikan aku. Hari ini aku punya ramai teman, mungkin esok aku berseorangan. Hari ini aku boleh salat, mungkin esok orang solatkan aku. Andai hari ini hari terakhir aku hidup didunia, ampunkan salah dan silap sepanjang perkenalan kita. Jika aku pergi dahulu, sedekahkanlah Al-fatihah sebagai tanda kau merindui aku, by: Basri,".

Status terakhir tersebut ditandai 12 teman-temanya. ‎Amatan AJNN, Sabtu (23/9) dini hari. Status terakhir korban sudah disukai 330 orang dan 104 komentar.

Komentar

Loading...