Unduh Aplikasi

Satu Unit Rumah di Padang Tiji Terbakar

Satu Unit Rumah di Padang Tiji Terbakar
Foto: Ist

PIDIE-Satu unit rumah panggung milik Basyariah (60) warga Gampong Mesjid Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie hangus terbakar, Senin (7/7). Tidak korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Kapoles Pidie AKBP AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kapolsek Padang Tiji Iptu Bukhari kepada wartawan mengatakan, kebakaran satu unit rumah terjadi sekira pukul 16.00 WIB, saat itu pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

Dia menuturkan, saat kebakaran tersebut pemilik rumah Basyariah bersama seorang anaknya Hanafi (35) sedang berada di pasar kecamatan setempat, sebelum ke pasar pemilik rumah sempat memasak di dapur dengan menggunakan kayu bakar.

“Warga melihat kobaran api dari dapur rumah Basyariah dan tidak lama kemudian api langsung menyambar keseluruh bagian rumah tersebut,” katanya.

Kobaran api berhasil dipadamkan pada pukul 17.00 WIB setelah tiba dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) di lokasi kejadian dengan dibantu masyarakat, personil Polsek Padang Tiji dan Koramil setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, namun kerugian mataril akibat kebakaran tersebut mencapai puluhan juta,” katanya.

Komentar

Loading...