Unduh Aplikasi

Satu unit ruko di Peuniti musnah terbakar

Satu unit ruko di Peuniti musnah terbakar
Kebarakaran di sebuah ruko dui peuniti
BANDA ACEH - Sebuah ruko di kawasan Jl. Taman Makam Pahlawan, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh musnah terbakar, selasa(2/12).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari itu mengakibatkan sebuah ruko milik seorang warga peuniti, fauzi hangus di lalap api.

Seorang tokoh pemuda Gampong Peuniti yang juga anggota DPRK Banda Aceh Abdul Ghafur yang turun langsung di lapangan menuturkan, api mulai terlihat pukul 2.30 dini hari. Dalam waktu kurang lebih lebih 15 menit, api telah melahap habis seluruh bangunan yang berkontruksi papan tersebut.

"Musibah ini sangat cepat terjadi, kurang dari 20 menit, api telah melahap habis bangunan tersebut," ujar abdul ghafur.

Seorang warga lainnya menuturkan, kebakaran tersebut di awali oleh terdengarnya beberapa ledakan dari dalam ruko tersebut.

"Kita belum tahu bang, ledakan tersebut berasal dari mana," ujar warga tersebut.

Amatan AJNN.NET, satuan pemadam kebakaran dari pemko banda aceh dibantu warga sekitar bahu membahu dalam menjinakkan si jago merah.

Dalam kurun waktu yang tak terlalu lama, api telah berhasil di jinakkan oleh satuan pemadam yang menurunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran. Sampai saat ini, belum diperoleh informasi tentang adanya korban jiwa dari musibah ini.

Komentar

Loading...