Unduh Aplikasi

Satu Unit Boat Nelayan Dilaporkan Tenggelam di Aceh Timur

Satu Unit Boat Nelayan Dilaporkan Tenggelam di Aceh Timur

LANGSA - Satu unit boat nelayan dilaporkan tenggelam usai dihantam ombak di perairan Idi, Aceh Timur, Kamis (22/11). Informasi diperoleh AJNN boat tersebut ditumpangi oleh Yafit Ham (40) warga Gampong Matang Rayeuk Peudawa Puntong, Aceh Timur.

Kronologi kejadian bermula pada Rabu (21/11) sekitar pukul 17.30 WIB, boat yang ditumpangi Yatif Ham dihantam ombak lalu menabrak kayu besar yang hanyut di sekitar lokasi sehingga mengakibatkan boat tersebut tenggelam.

"Benar ada boat tenggelam, penumpang boat yaitu Yatif Ham berhasil menyelamatkan diri dengan cara memegang jerigen," kata Suhengky anggota SAR Langsa yang ikut melakukan pencarian terhadap Yatif usai dilaporkan hanyut pada sore kemarin.

Dikatakan Suhengky, penumpang boat tersebut ditemukan sekitar 8 mil ke arah timur dari lokasi boat tenggelam pada pukul 06.00 WIB hari ini.

"Yatif Ham ditemukan terombang-ambing bergantung di jerigen oleh nelayan yang kebetulan sedang melintas di daerah tersebut," ujarnya seraya menambahkan saat ini korban telah dibawa pulang ke rumahnya.

Komentar

Loading...