Unduh Aplikasi

Satu Unit Avanza Ringsek Dihantam Truk

Satu Unit Avanza Ringsek Dihantam Truk
Foto: Ist

ACEH BARAT - Satu unit mobil Toyota Avanza, dengan nomor polisi BL 478 W ringsek setelah dihantam truck Mitsubishi Colt Diesel dari belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam nahas tersebut.

Peristiwa kecelakaan mobil penumpang tersebut dengan truck bernomor polisi BL 890 AG terjadi di Jalan Lintas Meulaboh Banda Aceh, tepatnya di Desa Suak Pandan, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, Toyota Avanza milik Teuku Safra itu sedang parkir arah dari Calang menuju Banda Aceh.

Namun, tiba-tiba dari arah yang sama mobil truck Colt Diesel melintas dan diduga berkecepatan tinggi hingga menghantam Avanza berwarna hitam itu.

Mobil itu pun terpental sekitar dua puluh meter dari jarak awal mobil terparkir, dengan kondisi ringsek dan terbalik dibahu jalan. Begitu juga dengan mobil truck tersebut kondisinya juga ringsek dan terbalik.

"Saat kejadian pemilik mobil avanza bersama istrinya memang mau menaiki mobil, setelah berbelanja di kedai itu, tapi tiba-tiba, ada truck dari belakang menabrak mobil ini," kata salah seorang warga yang enggan menyebut namanya.

Hingga berita ini diunggah, dari informasi yang diperoleh pengemudi avanza beserta supir truck telah dibawa ke Polisi Sektor Samatiga untuk dimintai ketarangan.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...