Unduh Aplikasi

Satu Terduga Teroris Jaringan Santoso Ditangkap di Palu

Satu Terduga Teroris Jaringan Santoso Ditangkap di Palu
Foto: Net
SULAWESI TENGAH - Kepolisian kembali menangkap satu terduga teroris di pau, Sulawesi Tengah, pada Rabu malam, 20 Januari 2016, sekitar pukul 23.00 Wita. Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan Operasi Tinombala 2016.

Kepala Daerah Operasi Tinombala 2016, Kombes Leo Bona Lubis membenarkan seorang terduga teroris telah ditangkap, berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan pihak Kepolisian.

Terduga teroris yang disebut bagian dari kelompok teroris Santoso itu telah diamankan. Namun demikian polisi enggan menggungkapkan identitas dari terduga teroris itu demi kepentingan penyelidikan.

"Sementara kita belum bisa sampaikan disini untuk kepentingan penyelidikan. Mungkin pada kesempatan pertama, kita akan beritaukan pada teman-teman," ujar Kombes Leo Bona Lubis di Mapolres Poso, Jumat, 23 Januari 2016.

Penangkapan tersebut berlangsung di wilayah Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, oleh tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror.

Sayang, Wakapolda Sulteng itu tidak mengungkapkan secara jelas keterlibatan terduga teroris yang dimaksud.

Namun Kombes Leo Bona Lubis mengatakan penangkapan itu dilakukan terhadap mereka yang diduga terkait dengan aliran dana kepada kelompok teroris Santoso, maupun sebagai penyuplai logistik bagi kelompok itu.
 
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...