Unduh Aplikasi

Satu Tahanan yang Kabur dari Sel Polresta Banda Aceh Ditangkap

Satu Tahanan yang Kabur dari Sel Polresta Banda Aceh Ditangkap
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Tim Satresnarkoba Polresta Banda Aceh kembali menangkap satu tahanan yang kabur dari sel Polresta Banda Aceh pada pertengahan Mei 2019.

MW (31), DPO polisi ditangkap di salah satu rumah kost di kawasan Baiturrahman Banda Aceh, Selasa (25/2).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Resnarkoba Kompol Boby Putra menyebutkan penangkapan MW berdasarkan informasi masyarakat atas keberadaan tersangka. Polisi juga menemukan narkoba jenis sabu dari tangan tersangka. 

"Keberadaan MW ini atas informasi masyarakat yang sedang berada di rumah kos milik temannya," kata Boby. 

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Boby, tersangka MW mencoba melarikan diri ke arah belakang rumah. Namun, niat tersebut urung setelah melihat petugas yang sudah berada di belakang rumah. 

"Tersangka juga berusaha melawan petugas saat itu. Dari penangkapan, petugas menemukan narkotika sabu dengan berat 0,48 gram di lokasi penangkapan," ucap Boby.

Boby menyebutkan tiga tahanan yang masuk masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dua diantaranya berhasil ditangkap. 

"Sudah dua orang yang telah kami tangkap, satu orang lagi masih dalam pengejaran. MW telah diamankan di Polresta guna pemeriksaan lebih lanjut," sebut Boby.

Seperi berita sebelumnya, lima tahanan Polresta Banda Aceh kabur setelah mendobrak pintu sel dan melawan petugas pada Mei 2019 lalu. Kelima tahanan tersebut terlibat kasus narkoba dan pencurian

Dua orang berhasil diamankan pasca kaburnya lima tahanan tersebut, sementara tiga lainnya melarikan diri dan masuk DPO kepolisian.

Komentar

Loading...