Unduh Aplikasi

Satu Rumah Warga Singkil Terbakar

Satu Rumah Warga Singkil Terbakar
Sijago merah melahap bangunan rumah milik Samsul. Foto: Edi Putra

Satu Rumah Warga Gunung Meriah Ludes Terbakar

ACEH SINGKIL - Satu unit rumah warga Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil yang sedang ditinggal kerja oleh pemiliknya, Sabtu (26/1) sore ludes dilahap sijago merah, tak ada harta benda yang dapat diselamatkan.

Informasi yang dihimpun AJNN, satu unit rumah yang terbakar itu adalah milik Samsul. Saat kebakaran rumah dalam keadaan terkunci sehingga tak ada harta benda korban yang berhasil diselamatkan.

"Pemilik rumah sedang bekerja, sementara istri dan anak-anaknya sedang keluar, rumah dalam keadaan kosong dan terkunci," ujar Ardi.

Tetangga korban dan warga sekitar sempat berupaya memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang milik korban dari amukan sijago merah. Sayang upaya warga berjibaku memadamkan api dengan peralatan alakadarnya tak membuahkan hasil, api terus membesar hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah dan harta benda korban.

"Semua harta benda hangus, termasuk sepeda motor jenis Yamaha Vixion. Kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Untuk sementara Samsul dan anak anaknya menginap di rumah kerabatnya," kata Ali Hasmi, Camat Gunung Meriah

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik.

Komentar

Loading...