Unduh Aplikasi

Satu Mobil Tangki Bermuatan CPO Terjun ke Jurang di Tangse

Satu Mobil Tangki Bermuatan CPO Terjun ke Jurang di Tangse
Foto: IST

PIDIE - Sebuah mobil ukuran besar jenis Puso tangki bermuatan minyak sawit atau CPO dengan Nomor polisi (Nopol) BL 8938 EZ mengalami kecelakaan saat melintas di jalan Tangse-Geumpang tepatnya KM 56 Gampong Krueng Meriam, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. 

Mobil yang dikemudikan M Saleh (25) bersama seorang kernetnya Sulfiansyah (18) warga Gampong Meunasah Buloh, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat teperosok ke jurang dengan kedalaman lebih kurang 10 meter di tepi sungai. 

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat lantas AKP Dede Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (12/12) mengatakan, kecelakaan tunggal melibatkan mobil jenis puso tersebut terjadi tadi pagi sekira 04.30 WIB.

Mobil tersebut melaju dari arah Tangse menuju arah Meulaboh dengan kecepatan sedang, namun karena hujan sehingga kondisi jalan licin hingga hingga mengakibatkan mobil yang dikemudikan M Saleh terperosok dalam jurang. 

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden Laka lantas tunggal tersebut, sopir dan kernet hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan dan telinga," ujarnya. 

Komentar

Loading...