Unduh Aplikasi

Satu Korban yang Ditabrak Pengedar Sabu di Tamiang Meninggal Dunia

Satu Korban yang Ditabrak Pengedar Sabu di Tamiang Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Satu dari dua korban yang ditabrak pengedar sabu di dekat SMP Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang pada Senin kemarin (11/3) dilaporkan meninggal dunia, Rabu (13/3) di rumah sakit Bina Kasih, Medan, Sumatera Utara.

Menurut informasi yang diterima AJNN, korban yang meninggal dunia tersebut yakni, Riska Syahputri (16) warga Dusun Pajak Pagi, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Baca : Kakak Beradik Ditabrak Pengedar Sabu di Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian yang dikonfirmasi AJNN membenarkan salah satu dari dua korban yang ditabrak pengedar narkoba meninggal dunia.

"Benar, korban meninggal tadi pagi di Rumah Sakit Bina Kasih, Medan," kata AKBP Zulhir Destrian.

Dikatakan AKBP Zulhir, Polres Aceh Tamiang tetap akan melakukan proses hukum terhadap kasus laka lantas tersebut.

Baca: Kronologi Penangkapan Pengedar Sabu di Aceh Tamiang

Karena kata dia, masih ada satu pelaku tabrak lari yang juga tersangka kasus narkoba yang masih hidup setelah temannya tewas ditembak kemarin, Senin (11/3).

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar menjadi korban tabrak lari oleh dua pengedar sabu yang membawa 11 kilogran sabu, Senin (11/3). Kedua pengedar tersebut akhirnya berhasil ditangkap, walaupun satu diantara meninggal dunia.

Kaporles Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian menyebutkan saat aksi kejar-kejaran dengan petugas, dua pelaku itu menabrak dua pelajar hingga kritis.

"Kedua pelaku menggunakan mobil sedan Toyota Altis dengan nomor polisi B 8097 BF," katanya.

Komentar

Loading...