Unduh Aplikasi

Satu Hari Tak Keluar Rumah, Warga Aceh Tamiang Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Satu Hari Tak Keluar Rumah, Warga Aceh Tamiang Ini Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net.

ACEH TAMIANG - Suparli alias Parli (59) warga Dusun Lalang, Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Selasa (13/7/2021).

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Rantau, Ipda Aulia Budiman yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, almarhum pertama sekali ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya. Almarhum selama ini tinggal sendirian di rumahnya.

"Awalnya tetangganya curiga karena satu hari penuh yaitu dari mulai hari Senin 12 Juli 2021 korban tidak keluar rumah. Kemudian tetangganya menjenguk dan melihat korban sudah meninggal dengan posisi tertidur di tempat tidur kamarnya," kata Kapolsek.

Menurut keterangan tetangganya, kata Kapolsek, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Kuat dugaan korban meninggal karena sakit.

Hal tersebut diperkuat dengan hasil pemeriksaan bagian luar tubuh oleh pihak Puskesmas yang menyatakan tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan pada almarhum.

"Menurut pernyataan pihak Puskesmas Rantau, almarhum meninggal dunia secara wajar dan telah lebih dari 12 jam sejak ditemukan," ungkap Kapolsek.

Komentar

Loading...