Unduh Aplikasi

Satu Hari Menghilang, Warga Dewantara Ditemukan Tewas

Satu Hari Menghilang, Warga Dewantara Ditemukan Tewas

ACEH UTARA - Setelah meninggalkan sejak Jumat (16/12), Safrizal (21) warga Lacang Barat Kecamatan Dewantara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Ajo, kecamatan setempat, Sabtu (17/12).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi yang dikonfirmasi AJNN membenarkan penemuan sesosok mayat dalam kondisi terapung di sungai.

"Benar tadi siang ada penemuan sesosok mayat lelaki yang terapung di sungai Ajo. Setelah diidentifikasi, korban tercatat atas nama Safrizal warga Lancang Barat Dewantara," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena terjatuh ke sungai.

"Korban meninggal wajar, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Kami duga korban meninggal karena terjatuh ke sungai. Apalagi menurut keluarga, korban juga mengidap epilepsi," imbuhnya.

Sebelumnya dilaporkan, Safrizal menghilang dari rumahnya sejak kemarin. Bahkan pihak keluarga sudah mencarinya di sekitar gampong sampai ke Krueng Ajoe hingga tengah malam, dan akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Komentar

Loading...