Unduh Aplikasi

Satres Narkoba Tangkap 2 Orang Pemilik Sabu di Agara

Satres Narkoba Tangkap 2 Orang Pemilik Sabu di Agara
Ilustrasi. Foto: IST

ACEH TENGGARA - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk dua orang tersangka kepemilikan Narkotika jenis sabu - sabu di Aceh Tenggara (Agara). 

Kapolres Kabupaten Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo kepada AJNN Rabu (18/11) mengatakan tersangka pertama yang ditangkap yaitu AD (46) asal Lawe Sumur Kecamatan Babul Ramah. AD ditangkap pada Rabu (18/11) kemarin pukul 03.00 Wib dini hari Di Desa Lawe Sumur.

Dari tangan AD ditemukan barang bukti berupa satu buah kotak bedak warna putih yang di dalamnya terdapat satu plastik ampul warna putih bening yang berisikan enam bungkus narkotika jenis sabu, dengan berat 0,58  gram.

Tersangka kedua yang ditangkap berinisial AP (32) alamat Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Ramah, tersangka berhasil ditangkap pada hari yang sama Rabu sekitar pukul 04.00 wib, dini hari Desa Lawe Sumur dengan barang bukti satu bungkus rokok.

Dalam bungkus tersebut di dalamnya terdapat dua buah plastik ampul warna putih bening yang berisi 16 bungkus narkotika jenis sabu siap edar. Sabu tersebut masing - masing di bungkus dengan plastik warna putih bening dengan berat 1,94 gram.

"Anggota Satres Narkoba melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan menemukan narkotika jenis sabu tersebut di belakang tempat tersangka duduk," ujar Wanito Eko Sulistyo.

Lebih lanjut Eko menjelaskan kalau tersangka mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Keberhasilan penangkapan kedua tersangka ini menurut Kapolres merupakan kerja keras anggotanya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

|RIKI

Komentar

Loading...