Unduh Aplikasi

Satpol PP Banda Aceh Kembali Amankan Gepeng dan Anak Jalanan

Satpol PP Banda Aceh Kembali Amankan Gepeng dan Anak Jalanan
Foto: Ist

BANDA ACEH – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kota Banda Aceh kembali mengamankan satu orang gepeng dan satu orang anak jalanan dalam razia rutin di wilayah kota setempat.

Plt Kepala Satpol PP/WH Banda Aceh Heru Triwijanarko mengatakan, keduanya diamankan dari dua tempat yang berbeda, dimana gepeng diamankan di wilayah simpang masjid Oman, sedangkan anak jalanan di wilayah simpang lima Kota Banda Aceh.

Kata Heru Triwijanarko, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin di wilayah hukum setempat, sehingga Kota Banda Aceh benar-benar kota aman dan nyaman serta bebas dari pengemis.

"Kita kembali mengamankan dua orang yang diindikasi sebagai gepeng dan anak jalanan yang telah meresahkan warga kota," kata Heru Triwijanarko, di Banda Aceh, Kamis (14/1).

Menurut Heru Triwijanarko, keduanya akan diserahkan kepada rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Banda Aceh untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Selain itu, Heru Triwijanarko meminta, agar masyarakat untuk melaporkan bila melihat gepeng dan anak jalanan di Kota Banda Aceh, sehingga pihak petugas akan segera menindak para pengemis dan gepeng.

"Kita memperketat ruang gerak pelaku pelanggaran trantibum di Kota Banda Aceh dan diharapkan masyarakat mendukung serta melapor kepada Satpol PP/WH agar bisa kita tindak," tutupnya.

Komentar

Loading...