Unduh Aplikasi

Satpol PP Banda Aceh Amankan Sejumlah Anak Punk dan Gepeng

Satpol PP Banda Aceh Amankan Sejumlah Anak Punk dan Gepeng
Foto: Ist

BANDA ACEH -  Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh mengamankan 26 anak punk dan 18 gelandangan dan pengemis (Gepeng) di wilayah Banda Aceh. 

Plt Kepala Satpol PP/WH Banda Aceh, Heru Triwijanarko melalui Kabid Trantribum, Evendi mengatakan, sejumlah anak punk dan gepeng diamankan saat tim Satpol PP dan WH saat melakukan razia rutin di wilayah Banda Aceh.

"Kita telah mengamankan 26 anak punk dan 18 gepeng saat melakukan razia rutin di Kota Banda Aceh," kata Evendi, di Banda Aceh, Jumat (30/10).

Menurut Evendi, pihaknya akan terus memperketat ruang gerak bagi pelaku pelanggaran mengganggu ketentraman dan ketertiban umum (tantribum) di wilayah Banda Aceh.

Sehingga, Evendi menghimbau agar masyarakat untuk mendukung dan melaporkan jika ada pihak yang ingin menggangu ketentraman dan ketertiban di Kota Banda Aceh.

"Kita berharap agar masyarakat untuk mendukung serta melaporkan kepada satpol PP dan WH jika ada yang menggangu tantribum agar segera kita tindak," tutur Evendi

Evendi menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyerahkan anak punk dan gepeng tersebut ke rumah singgah Dinas Sosial Banda Aceh untuk dilakuka pembinaan lebih lanjut.

"Anak punk dan gepeng sudah kita serahkan ke rumah singgah Dinsos utk dibina lebih lanjut, semoga di Banda Aceh bebas dari Anak punk dan pengemis sebagai yang diharapkan Wali Kota Banda Aceh," tutupnya.

Komentar

Loading...