Unduh Aplikasi

Satpol PP Aceh Jaya Razia ASN Berkeliaran di Jalanan

Satpol PP Aceh Jaya Razia ASN Berkeliaran di Jalanan
Petugas Satpol PP dan WH Aceh Jaya sedang melakukan Razia di depan simpang perkantoran Bupati Aceh Jaya.

ACEH JAYA - Sejak akhir bulan Juli hingga hari ini sebanyak 8 Aparatur Sipil Negara (ASN) terjaring razia rutinitas yang dilakukan oleh Satpol PP dan WH kabupaten Aceh Jaya tepatnya di lintas nasional jalan Banda Aceh - Melaboh dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (8/7).

Razia penertiban ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Aceh Jaya tersebut dilakukan berdasarkan PP 53 Tahun 2010.

"Alhamdulillah selama ini sudah tidak ada lagi ASN dan THL yang nongkrong di warung pada saat jam kerja setelah kita berikan sanki terhadap beberapa ASN yang kedapatan nongkrong di warung," kata Kasatpol PP Aceh Jaya, Supriyadi kepada AJNN.

Oleh sebab itu, kini pihaknya akan meningkatkan lagi penertiban hingga ke jalanan terhadap ASN dan THL yang lalu lalang di jalanan tanpa izin pimpinan.

"Sejak pertama kita mulai razia atau akhir Juni hingga hari ini, kita mengamankan delapan orang dari berbagai instansi yang kedapatan di jalanan tanpa adanya izin dari kepala instansi," ungkap Supriadi.

Lanjutnya, razia ini akan terus dilakukan hingga tidak ditemukan lagi pelanggaran terhadap ASN dan THL terkait kedisiplinan masuk kantor.

"Razia ini rutin kita lakukan untuk menertibkan ASN dan THL yang keluyuran di jam dinas," pungkasnya.

Komentar

Loading...