Unduh Aplikasi

Sarkawi: Yang Gagalkan Proyek Multiyear akan Berhadapan dengan Rakyat

Sarkawi: Yang Gagalkan Proyek Multiyear akan Berhadapan dengan Rakyat
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi. Foto AJNN/Nazar Ahadi

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah, Sarkawi menyebutkan, jalan lintas Samar Kilang yang akan dibangun dengan skema tahun jamak menjawab kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat di pedalaman Samar Kilang-Pondok Baru. Jadi tidak ada istilah program ini tidak dijalankan, untuk kepastiannya dibutuhkan skema tahun jamak. Karena kalau tidak, pasti tidak akan akan tuntas.

"Jangan sampai digagalkan, ini kebutuhan rakyat, bukan kebutuhan elit, ini rill kebutuhan rakyat. Jadi kalau digagalkan program ini oleh siapapun, akan berhadapan dengan kebutuhan rakyat, akan berhadapan dengan rakyat," katanya kepada wartawan, Sabtu malam.

Syarkawi juga berterima kasih kepada Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang sudah turun langsung meninjau kondisi rill di Samar Kilang

"Terlihat tadi begitu berat sebenarnya kondisi jalan yang dilewati setiap hari masyarakat kita di pedalaman Samar Kilang," katanya.

Dia menambahkan terkait mekanisme pelaksanaan proyek itu bisa diawasi oleh siapapun, namun yang penting ini harus jalan. Yang kurang disana sini itu tinggal diperbaiki bersama, jangan sampai programnya dibatalkan, itu keliru.

"Jadi siapapun anggota DPRA dari dapi Aceh Tengah - Bener Meriah yang tidak mengawal ini akan berhadapan dengan rakyat"

Dia berharap anggota DPRA dari dapil Bener Meriah agar mengawal program ini. Karena ini kebutuhan masyarakat.

Komentar

Loading...