Unduh Aplikasi

Sarjani Minta Warga Tak Jual Semua Padi di Tengah Corona

Sarjani Minta Warga Tak Jual Semua Padi di Tengah Corona
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie Sarjani Abdullah menyerahkan bantuan untuk tenaga medis yang diterima Kadinkes Efendi. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pidie menerima bantuan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh kabupaten setempat berupa alat pelindung diri (APD) hand satinizer dan masker untuk tenaga medis di 26 Puskesmas.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie Sarjani Abdullah kepada wartawan, Selasa (21/4) mengatakan, penyerahan bantuan APD, hand sanitizer dan masker tersebut sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam menghadapi virus corona atau Covid-19.

"Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu tenaga medis di puskesmas dalam menangani virus corona di Kabupaten Pidie," ujarnya

Sarjani menambahkan, musibah yang terjadi hampir seluruh negara yang telah berdampak terhadap perekonomian dan kemungkinan akan terjerumus kemiskinan. Karena Pidie salah satu daerah lumbung padi, jadi ia menyarankan kepada masyarakat agar jangan menjual semua padi yang telah di panen.

"Hendaknya petani jangan menjual semua hasil panennya, tapi juga dapat disimpan secukupnya hingga panen selanjutnya," ujar mantan Bupati Pidie Sarjani Abdullah periode 2012-2017 didampingi anggota DPRA Tgk Anwar Husen.

Adapun jumlah bantuan yang diserahkan DPW Partai Aceh Pidie untuk tenaga medis di 26 puskesmas yaitu APD 26 set, masker sebanyak 520 buah dan hand sanitizer 130 buah. 

Komentar

Loading...