Unduh Aplikasi

Saradi Wantona Terpilih sebagai Koordinator Jang-Ko Gantikan Maharadi 

Saradi Wantona Terpilih sebagai Koordinator Jang-Ko Gantikan Maharadi 
Serah terima jabatan Koordinator Jang-Ko. Foto: Razikin Akbar/AJNN.

ACEH TENGAH - Saradi Wantona terpilih sebagai Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Anti Korupsi Gayo (Jang-Ko) menggantikan Maharadi. Proses pemilihan pimpinan baru di Jang-Ko tersebut berlangsung secara musyawarah pada Kamis (10/6/2021) di Sekretariat Jang-Ko, Takengon.

Proses serah terima Koordinator Jang-Ko tersebut turut disaksikan oleh pendiri sekaligus pembinaJang-Ko, Idrus Saputra dan beberapa anggota lainnya.

Kepada AJNN, Saradi menyampaikan bahwa prosesi peralihan koordinator ini merupakan salah satu bagian dari proses kaderisasi yang ada di Jang-Ko.

"Terimakasih saya ucapkan kepada senior saya Maharadi, Idrus Saputra dan rekan-rekan lainnya yang telah mempercayakan saya sebagai Koordinator," ujar Saradi.

Lebih lanjut Saradi mengatakan bahwa dalam menjalankan fungsi-fungsi keorganisasian Jang-Ko yang sesuai dengan ideologi organisasi, maka di masa yang akan datang pihaknya sangat membutuhkan masukan dan saran dari berbagai pihak.

Sementara itu mantan koordinator Jang-Ko, Maharadi berharap Saradi bisa membahterai lembaga Antikorupsi tersebut menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

"Masih banyak sekali pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Jang-Ko untuk mengawal tata kelola pelayanan publik dan mengawasi penegakan hukum yang berkait dengan tindak pidana korupsi," ujar Maharadi mengingatkan.

HUT Pijay

Komentar

Loading...