Sandiaga Uno Resmi Buka Event "Tour de Gayo 2021"

Sandiaga Uno Resmi Buka Event "Tour de Gayo 2021"
Menparekraf, Sandiaga Uno saat memberikan sambutan secara virtual kegiatan Tour de Gayo 2021. Foto: Screenshot YouTube Kemenparekraf.

ACEH TENGAH - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi membuka kegiatan kepariwisataan “Tour de Gayo 2021” yang akan dimulai dari tanggal hari ini, Sabtu (16/10/2021) hingga Minggu (17/10/2021) besok.

Dalam sambutan secara virtual Sandiaga menyapa peserta dengan menggunakan bahasa Aceh dan bahasa Gayo.

“Pue Haba, Hana keber,” ujar Sandi dalam tayangan video resmi Kemenparekraf RI pada Jum’at (15/10/2021) kemarin.

Dalam sambutan Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Aceh tengah, kabupaten Bener meriah dan Komunitas Road Bike Aceh selaku penyelenggara Tour De Gayo yang tetap semangat dan optimis untuk membangkitkan kembali industri pariwisata dan ekonomi kreatif melalui penyelenggaraan event ini (Tour de Gayo 2021)

Sandi juga menyebutkan bahwa industri event merupakan salah satu sektor yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi selama beberapa waktu ini. 

Untuk itu menurutnya penyelenggaran event harus mampu terus beradaptasi, berinovasi serta berkolaborasi agar penyelenggaraan event dapat berjalan sesuai protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) secara ketat dan disiplin serta nyaman bagi semua. 

Baca Selanjutnya...
Halaman 1234

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini