Unduh Aplikasi

Sampan Terbalik, Warga Semanah Jaya Hilang di Sungai

Sampan Terbalik, Warga Semanah Jaya Hilang di Sungai

ACEH TIMUR - Salah seorang warga Desa Seumanah Jaya Kecamatan Rantoe Peureulak Luqmanul Hakim (27), tenggelam di sungai yang ada di kawasan setempat saat memancing menggunakan sampan bersama dengan empat rekannya sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (24/12).

Menurut informasi yang diterima AJNN, korban bersama keempat rekannya itu hendak menyeberangi sungai dengan sebuah sampan karena ingin memancing, namun saat dalam perjalanan mengarungi sungai tiba-tiba saja sampan yang mereka tumpangi bocor dan akhirnya terbalik.

"Menurut keterangan saksi, korban tidak bisa berenang, dan sempat ditarik tangannya namun terlepas lagi, dan sampai saat ini masih kami lakukan pencarian terhadap korban dibantu tim SAR dan masyarakat setempat," kata Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Musa.

Adapun keempat rekan korban yang selamat dalam musibah tersebut yakni, Rizal (27), Musliadi atau yang sering disapa Tgk. Li (29), Fauzan (29), dan juga Sapri (29), kesemuanya tercatat sebagai warga Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur.

Komentar

Loading...