Unduh Aplikasi

Sambut Ramadhan, 250 Anak Yatim di Aceh Jaya Dapat Paket Meugang

Sambut Ramadhan, 250 Anak Yatim di Aceh Jaya Dapat Paket Meugang
Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D sedang menyerahkan paket Meugang secara simbolis di Gampong Lhok Timon. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Sebanyak 250 orang anak yatim dari 51 Gampong dalam daerah pemilihan IV Kabupaten Aceh Jaya menerima paket meugang menjelang bulan Suci Ramadhan tahun 2020.

"Alhamdulillah, hari ini kita diberi kesempatan dan rezeki dari Allah untuk menyalurkan paket meugang terhadap 250 anak yatim dalam 3 kecamatan Dapil 4 Aceh Jaya," kata ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D kepada AJNN usai menyerahkan paket Meugang secara simbolis di Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa (21/4).

Katanya, selain anak yatim, paket meugang juga diberikan kepada 1.800 Kepala Keluarga (KK) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Setia Bakti, Kecamatan Darul Hikmah dan Kecamatan Sampoiniet selaku pendukungnya pada Pileg tahun 2019 lalu.

"Saat ini kita bagikan secara simbolis, selanjutnya nanti akan ada tim yang mengantarkan ke rumah penerima," ujar Muslem.

Lanjutnya, bantuan paket meugang tersebut direncanakan akan disalurkan setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan sebagai ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya hingga ia terpilih sebagai anggota DPRK Aceh Jaya.

"Untuk anak yatim merupakan sedekah dari kami, sementara untuk pendukung sebagai tanda ucapakan terimakasih atas doa dan dukungannya pada pileg 2019 lalu," tambah Muslem dari Fraksi PA.

Muslem juga menjelaskan jika bantuan paket meugang tersebut berupa daging sapi, gula dan sedikit uang saku.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para keluarga dan bermanfaat untuk kita semua apalagi di tengah darurat wabah Corona ini," pungkas Muslim.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...