Unduh Aplikasi

Sambangi Masyarakat Aceh Timur, Ummi Niazah Serahkan Bantuan Paket Sembako

Sambangi Masyarakat Aceh Timur, Ummi Niazah Serahkan Bantuan Paket Sembako
Niazah A Hamid saat menjumpai masyarakat di Aceh Timur. Foto: Mahyuddin
ACEH TIMUR - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh Niazah A Hamid menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di dua kecamatan yang ada di Aceh Timur. Masing-masing di Kecamatan Peureulak dan Kecamatan Peureulak Barat.

Acara penyerahan sembako sekaligus pertemuan dan silaturrahmi dengan Tim Penggerak PKK tingkat Gampong yang ada dalam dua kecamatan tersebut, juga dihadiri oleh masing- masing pengus PKK kecamatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Timur, yang dipusatkan di aula kantor Camat Peureulak, Jumat (21/10).

Dalam pertemuan itu, Ummi Niazah mengatakan Tim Penggerak PKK Propinsi Aceh akan terus berupaya mendukung program Pemerintah Aceh di setiap lini agar setiap program tersebut dapat berjalan maksimal demi kesejahteraan masyarakat, baik yang ada di gampong maupun di perkotaan.

"Pada dasarnya, semua program itu untuk kepentingan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat sendiri," ujar Niazah.

Oleh karena itu, Niazah berharap tim penggerak PKK di gampong dan kadernya dapat berperan aktif membangun kerja sama dengan tim penggerak PKK di tingkat kabupaten. Dengan demikian, tambah dia, program-program yang direncanakan dapat dilaksanakan bersama-sama dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Kemajuan suatu daerah hanya dapat diraih dengan peran serta masyarakat di daerahnya, dan keluarga mempunyai peran penting dalam membentuk Keluarga yang mandiri dan berkualitas, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan secara berkesinambungan," kata Niazah.

HUT Pijay

Komentar

Loading...